Powered by Blogger.

7/26/2017

Tag:

PMPS akan Aktifkan Cabang-Cabang untuk Atasi Kemandegan

Punguan Muslim Pakkat di Jabodetabek dan Sekitarnya (PMPS) akan membentuk beberapa kelompok-kelompok kecil untuk memastikan kesinambungan paguyuban.

Saat ini, dengan semakin gemuknya paguyuban, roda kegiatan semakin sulit diputar karena terkendala geografi dan variasi kelompok umur yang tinggi.

Untuk mengatasi hal itu, akan dibentuk kelompok-kelompok pengajian kecil seperti pengajian khusus Tangerang, Bekasi, Bogor dan lain-lain per wilayah.

Sebelumnya pembagian ini sudah pernah dilakukan, namun karena beberapa di antaranya tidak aktif maka rencana tersebut tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Beberapa poin pengembangan itu diungkapkan oleh Ust. Sabar Hutagalung yang saat ini memegang kembali tampuk pimpinan PMPS kepada H. Julkifli Marbun, ketua periode ketiga saat keduanya berjumpa di Tangerang.

Di antara yang akan diaktifkan adalah kelompok pengajian naposo bulung alias anak muda untuk memberi ruang kepada kaum muda PMPS untuk berkarya.

About Admin2

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads