Powered by Blogger.

11/19/2018

Tag:

Ketua Penasihat PMPS Hadiri Pengajian Akbar di Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan

Op Abay Sihotang br Sinaga ketika memberikan kata sambutan di Masjid Dolok Sanggul
PARJAKARTA -- Ketua Penasihat Punguan Muslim Pakkat Saportibion (PMPS), Op Abay Sihotang br Sinaga (ibu Rosdiana Sinaga(ny.Alm Kombes Kasirun Sihotang) menghadiri pengajian atau majelis Dzikir di Dolok Sanggul baru-baru ini.

Hal itu diinfokan WAG PMPS baru-baru ini. Acara itu juga dibarengi dengan penggalangan dana untuk pembangunan kamar mandi.

"Alhamdulillah Majlis Dzikir Humbang Hasundutan yg bergilir di wilayah Humbang Hasundutan 1x dalam 3 bln hari ini tepatnya di Masjid Raya Doloksanggul. Dihadiri ibu Rosdiana Sinaga(ny.Alm Kombes Kasirun Sinaga) sedang memberi kata sambutan dan menyampaikan infaq pembangunan tangga penghubung kamar mandi Masjid Raya Doloksanggul..," demikian tulis infonya.

PMPS didirkan di Pamulang, Tangerang, Banten oleh Alm. Kombes Kasirun Sihotang dan pernah diketuai oleh Ust Sabar Hutagalung, H. Julkifli Marbun, MA dan Pa Nisa Simanullang.

About Admin2

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

1 comments:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewalotto.club

    ReplyDelete

 

Ads