Powered by Blogger.

11/19/2018

Tag:

H. Julkifli Marbun Doakan Peresmian Musholla Masjid Ali Usman bin Mandele Sinaga di Pakkat Menjadi Keberkahaan untuk Umat

H. Julkifli Marbun, MA
PARJAKARTA -- H. Julkifli Marbun, Ketua PMPS 2015, mengucapkan selamat atas peresmian Masjid (ar Rahman) Ali Usman bin Mandele Sinaga di Pakkat oleh Ketua Penasihat Punguan Muslim Pakkat Saportibion (PMPS), Hj. Op Abay Sihotang br Sinaga baru-baru ini.

Ucapan itu disampaikan melalui pesan Whatsapp kepada Ketua Penasihat, yang juga pewaqaf, saat berkunjung ke Pakkat, Humbang Hasundutan.

Peresmian Masjid (ar Rahman) Ali Usman bin Mandele Sinaga di Pakkat
"Selamat nantulang.. smg lancar salam dr kami bere di Malaysia.. Smg menjd amal jariyah untuk ompung dan memdpt keberkahan yg terbaik dr Allah SWT 🙏🏻🙏🏻," tulis Julkifli yang juga caleg DPR RI 2019 untuk Dapil Sumut II dari Partai Bulan Bintang dan mengelola BeritaDekho Com dan TobaPosCom ini.

Masjid Ar Rahman atau Ali Usman bin Mandele Sinaga dibangun dalam tipe mushalla di dekat kantor Polsek Pakkat. Pembangunannya sudah dilakukan dalam beberapa bulan ini. (baca di sini selanjutnya).

Ketua Penasihat merupakan istri dari almarhum pendiri PMPS, Op. Abay Sihotang yang dikenal aktif dan selalu terlibat dalam pembangunan sosial di Pakkat maupun di perantauan.

About Admin2

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

1 comments:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewalotto.club

    ReplyDelete

 

Ads