Powered by Blogger.

7/16/2018

Tag:

Selamat Menunaikan Ibadah Haji 2018

poster
PARJAKARTA -- Selamat Menunaikan Ibadah Haji Bagi Keluarga Anggota Punguan Muslim Pakkat Saportibion (PMPS), Kaum Muslimin dan Petugas Haji 2018 dari Kemenag Pakkat, Humbang Hasundutan, Sumut.

Semoga Menjadi Haji yang Mabrur. Doakan Indonesia Menjadi Negeri yang ‘Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghafur.” Dan Doa untuk Kaum Muslimin dan Muslimat yang Telah mendahului Agar Diampuni Segala Dosa dan Ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, Amin. Wa Bilkhusus: Alm H. Op Bahihaqi Sihotang (Pendiri PMPS), Alm H. R Siohtang, Alm. A. Manalu, Alm. Jureman Marbun/Mahmun Syrarif, Alm. Tuan Guru Moraippa Marbun, Alm. Love Hasugian bin Lokan (ayahanda Bpk Wajib H)/40 Harian 6 Agustus 2018, Alm. Amiruddin S dan lain yang tak bisa disebut satu persatu. (Ttd H. Julkifli Marbun, MA Ketua PMPS 2015-1016)

About Admin2

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads