Powered by Blogger.

6/12/2017

Tag:

Mengenal Majlis Taklim Ukhuwah Islamiyah Dian Al Mahri

Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Dian Al Mahri yang beralamat di Kp Melayu Besar, Jalan Masjid II, Tebet, Jakarta Selatan, didirikan oleh ayahanda H. Muchammad Cholid dan Ibunda Hj. Yayah Kusnaniah sejak sekitar tahun 2001.

Kegiatan MTUI terdiri dari kegiatan keagamaan dan pengajian bagi kaum Ibu di lingkungan sekitar. Selain itu juga kegiatan haul, santunan anak yatim, pengajian anak-anak, santunan kaum dhuafa, nuzulul quran dan lain sebagainya.

Sesuai namanya MTUI berada dibawah naungan Yayasan Dian Al Mahri yang dimiliki oleh Ibu Hj. Dian Juriah Maimun Al Rasyid, pemilik dan pendiri Masjid Kubah Mas yang bertempat di Limo, Depok.

Di tempat ini pada tanggal 16 Juni mendatang akan diadakan acara penyantunan anak yatim, diselenggarakan bekerja sama dengan Yayasan Mahmun Syarif Marbun, untuk mengenang wafatnya Jureman Marbun, adinda Buya Ali Akbar Marbun, Rais Syuriah PBNU, Ketua Dewan Ulama Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) dan pengasuh Pesantren Al Kautsar Al Akbar di Medan dan Humbang Hasundutan. (baca)

Acara ini sekaligus menjadi tempat sosialisasi pendirian yang diharapkan akan menjadi amal baik untuk ayahanda Ketua Punguan Muslim Pakkat Sekitarnaya (PMPS) yang ketiga, Julkifli Marbun.

Mohon doa untuk kelancaran acara ini, Alfatihah!

Lihat alamat dan informasi lainnya di sini

About Redaksi

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads