Powered by Blogger.

2/05/2018

Tag: , ,

Murid MTsN Pakkat Dimotivasi Tahfiz 30 Juz

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Julsukri Mangandar melakukan kunjungan di kecamatan Pakkat. Kali ini dia mengunjungi MTsN Pakkat Filial Doloksanggul pada Jumat 2 Februari 2018.
Julsukri senang bisa bertemu dengan siswa madrasah ini, dimana madrasah ini usianya masih sangat muda. Namun semangat mereka tetap tinggi dalam mencari ilmu. Julsukri menyampaikan bahwa walaupun berada di wilayah yang jauh dari kota. Siswa MTsN Pakkat jangan mau ketinggalan, siswa/i harus  bisa menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan juga kedisiplinan.
Dia melanjutkan bahwa siswa/i madrasah ini ada generasi muda yang harus bisa menyadari tugasnya sebagai siswa. "Rajin belajar dan perbanyak membaca Alquran, sehingga kita tahu apa yang baik dan apa yang salah. Jangan lupa menghafal 30 Juz dan belajar bahasa Arab dan Inggris setiap hari sehingga kelak kalian bisa menghadapi perkembangan zaman,"katanya.
Dia menambahkan bahwa sebagai generasi muda para siswa harus bisa melakukan yang terbaik agar bisa membaggmemba orang tua dan juga menjadi kebanggaan bagi Tuhan. "Jangan lupa laksanakan shalat dan juga ajaran agama dengan taat agar selamat dunia dan akhirat," tambahnya.
Dalam akhir arahannya Julsukri berpesan agar para guru di madrasah ini tetap sabar dalam mendidik anak bangsa. "Karena tujuan kita semua sama yaitu menciptakan generasi muda yang Islami dan taat pada ajaran agamanya," tutupnya. (sumber)

About Admin2

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads