Powered by Blogger.

2/01/2018

Tag: ,

Drs H Fakhry Samadin Tarigan S.Ag, Ketua MUI Karo

Kabanjahe (Inhum). Siswa/i MAN Kabanjahe hadiri acara pelantikan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Karo Masa Khidmat 2016-2021, Rabu 1 Januari 2017.

Acara ini dilaksanakan di Pendopo Bupati Kabupaten Karo yang dihadiri oleh Asisten I, Dandim, Danyon, pendeta, para ustadz, tokoh masyarakat, ormas-ormas Islam dan Ketua DPD MUI Sumut Prof. Dr. H. Abdullah Syah, MA.

Tampil sebagai pembaca Alquran adalah Ahmad Yani yang merupakan qari terbaik dewasa putra pada MTQ Tk Kabupaten Karo Tahun 2016. Ahmad merupakan guru di MAN Kabanjahe sekaligus pelatih tilawah.

Selanjutnya siswa/i tersebut mengikuti acara pelantikan dengan penuh khidmat. Kepala MAN Kabanjahe Hotman Efendi Tanjung juga turut hadir dalam acara pelantikan pengutus MUI tersebut.

Susunan personalia MUI Karo yang dilantik, masing-masing, ketua umum Drs H Fakhry Samadin Tarigan SAg dan sekretaris umum Muhammad Yazid ST SPdi. (sumber)

About Admin2

Blog ini dibuat oleh Ketua PMPS periode ketiga secara pribadi untuk silaturrahmi. Usai pergantian kepengurusan,blog dipertahankan sebagai media bagi mempererat dan menyimpan memori yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads